Rabu, 13 November 2013

Motif Cowo Ngejar Ngejar Cewe

Selamat malam, di hari Rabu tanggal 13 November ini gue kembali lagi ke blog gue ini. Ah senang rasanya kembali, kaya balikan sama mantan tersayang aja...

Setelah gue puasa dari dunia per-blogging-an ini, gue dapat sebuah topik tentang kenapa cowo ngejar ngejar cewe. 9 dari 10 cewe jaman sekarang merasa bingung  kenapa sih ada cowo yang ngejar ngejar dia...

"Ah jangan sotau ya mas..."

Disini gue mau bilang kalo ini sebagian besar dari pengalaman gue sendiri. Jadi lo pantengin aja terus post kali ini, gue bakal cerita, khususnya ke kaum wanita, motif motif kenapa cowo ngejar ngejar lo...Yuk mari...



Oke semuanya, jangan tegang, rileks saja tapi tetep dibaca, jangan kaget, tangan di siapkan buat nge-scroll dan kaki dibuka selebar bahu. *Lo kira senam mas-_-* Marilah kita mulai dari motif pertama...

Motif pertama adalah motif kompetisi. Kalo ada yang pernah nonton Brain Games di National Geographic ya, itu pernah ada episode tentang pertarungan antar jenis kelamin. Nah disitu dijelaskan kalo sebenernya cowo itu mentalnya kompetitif banget, gak mau kalah. Mungkin kalo dalam masalah ini, cewe yang dikejar kejar itu kaya piala, yang dapetin bakal bangga banget pastinya kalo bisa mamerin "piala" nya, apalagi kalo "piala" nya itu grewe sekolahan lo....

Kedua, lo adalah tipe cewe bosenan. Ini mungkin jarang terjadi, tapi biasanya cowo itu biasanya nyari calon pacar yang bosenan, biar bisa pamer mantannya banyak, biar dikira digandrungi gitu...Terus biasanya antar cowo yang pernah jadi pacar lo pada pamer berapa lama pacaran sama lo...jadi ceritanya biar bisa sombong gitu...

Ketiga, seperti yang udah gue jelasin di motif pertama, lo adalah wanita idaman di sekolahan lo. Tidak bisa dipungkiri lagi kalau misalnya lo adalah idola di sekolahan lo, pasti banyak cowo yang bakal ngejar ngejar lo. Rasanya bangga banget kalo bisa dapetin lo. Ya gitu deh...

Keempat, lo cantik dan lo belum pernah pacaran. Kalo gini sih mental kompetisi nya cowo bakal keluar lagi, terus lomba siapa yang pertama kali jadi pacar lo. Kan keren gitu kalo jadi pacar pertama seorang wanita yang cantik gitu..

Kelima, mungkin lo adalah tipe cewe yang disukai banyak cowo. Kalo gini jelas banyak lah, logisnya sih gitu ya...Lo dianggap perfect sama banyak cowo, otomatis banyak yang ngejar lo....

Dan akhir kata, terima kasih udah mau baca post gue yang ini...selamat malam, selamat pendekatan!

ORIGINALLY POSTED BY ANLEPARC a.k.a GLADNESS KRISETYA NUGRAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar