Kamis, 14 November 2013

Friendzone

Selamat sore nawak, eh kawan deh...selamat sore salam sejahtera, gue cuman mau ngucapin selamat datang kembali ke rumah masing masing buat yang abis jogging buat ngurusin badan, kalo belum kurus kurus juga ya terima nasib aja...

Di sore menjelang malam yang indah ini gue kembali dengan topik bahasan yang gak jauh jauh dari yang namanya remaja, yaitu FRIENDZONE. Silahkan nyimak sepuas hati lo, seenak udel lo, terserah lo dah, yang penting baca ya...



Siapa sih remaja sekarang yang gatau friendzone? Kecuali kalo lo kudet atau baru aja keluar dari gua setelah 68 tahun Indonesia merdeka, lo pasti tau apa itu friendzone. Kalo diterjemahkan per kata ya, friend itu artinya teman sedangkan zone itu zona. Jadi friendzone adalah zona teman. Terus apa yang salah dengan zona teman?


Kalo jaman sekarang ya, musuh lebih gampang dicari daripada teman. Gak dicari aja dateng sendiri gatau darimana. Tapi kalo friendzone dalam dunia percintaan itu termasuk buruk. Kenapa? Karena lo cuman dianggap teman. Sakit gak? Kalo menurut gue sih.......sakit......

Gimana gak sakit? Lo udah susah payah PDKT-in si doi, udah nganter jemput si doi (buat yang mampu kalo enggak ya gapapa), nemenin si doi kemana mana, eh ternyata masuk friendzone. Sadis....

SADIS REK, SADIS!!

Kalo misalnya lo belum pernah liat yang namanya friendzone, coba lo tonton iklannya I*3 yang baru tuh, itu keren banget friendzone nya menurut gue. Bener bener sadis. Tingkat dewa tuh. Cowonya udah disuruh suruh mau mau aja, pada akhirnya...
*ceritanya hujan*
Cowo : "Kamu masih kangen kan sama aku?"
Cewe : "Ya pasti lah, kan kamu udah kuanggap kakak ku sendiri"
Jeder.

Kalo yang iklannya I*3 tadi itu termasuk friendzone tipe kakak-adek-zone. Kebayang kan rasanya kalo lo udah masuk friendzone? Yang ngerti pasti yang udah pernah kena, yang belum pernah ya sok dingerti ngertiin...

Sadis nih sadis...tipe jembatan-zone
Menurut gue sih ya, awal dari friendzone itu terjadi pas momen masih PDKT. Ketika lo PDKT-in si doi, terus disuruh suruh ini itu mau aja, mungkin gebetan lo mikir kalo lo itu teman. Atau mungkin gebetan lo ini awalnya emang suka sama lo, eh tapi datang kompetitor dengan tampang lebih bagus. Alhasil lo kalah deh, jadi temen deh...dan pada akhirnya semua kembali ke tampang masing masing....

friendzone tipe tempat-duduk-zone
Jadi, saran dari gue, pas masih PDKT jangan sampe lo disebut sebagai "sahabat bagai kepompong" atau segala macamnya lah. Bahaya, bisa bisa gejala friendzone tuh. Entar sakit tuh...sakit....

Sekian post dari gue, semoga para korban friendzone diberi ketabahan dan kekuatan dalam menjalani hidup...

ORIGINALLY POSTED BY @anleparc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar