Selasa, 05 November 2013

Bulletproof Love

Oke coy, kembali lagi bersama gue disini pada hari libur yang indah ini...Bagi yang pengen jalan, silahkan jalan, yang pengen pacaran silahkan juga, terserah lo! *eits nyante bro* Tapi anak gawl pastinya baca postingan terus komen postingan gue dong hehehe....

Kalo diliat dari judul postingan ini, lo pasti ngira gue bakal ngebicarain tentang cinta yang bulletproof (bahasa keren buat tahan pelor) atau sesuatu yang berhubungan sama Titanium. Tapi semua itu salah. Karena apa? Karena gue mau bicarain tentang lagu dari sebuah band bergenre post-hardcore bernama Pierce The Veil. Gue dapet ide ini dari seseorang dan akhirnya gue dengerin lagu ini semalaman sampe gue tidur....simak deh...


Bagi yang nanya "lagu Bulletproof Love itu gimana mas" silahkan di klik link nya...
Sedangkan lirik lagunya ada disini...

Lagu ini adalah sebuah lagu galau dari sebuah band post-hardcore yang menurut gue maknanya dalem banget. Kalo menurut Pierce The Veil Street Team Indonesia, lagu ini merupakan sebuah lagu tulisan Vic Fuentes yang paling galau. Kenapa? Karena biasanya lagu lagu yang ditulis olehnya jarang banget galau...Lagu ini menceritakan tentang cinta seorang maniak.

Menurut PTV Street Team Indonesia....
"Maksud lo maniak apaan?"

Jadi selama ini lo gapernah tau maniak, oke gue jelasin. Maniak kalo dalam lagu ini itu seseorang yang jatuh cinta banget sama si lawan jenisnya, sampe dia nyakitin dirinya sendiri. Hal ini tercermin dalam beberapa lirik seperti
  1. You've gone and sewn me to this bed, the taste of you and me 
  2. I wanna hold your hand so tight, I'm gonna break my wrist
  3. And when the vultures sing tonight I'm gonna join right in
  4. And God damn it, I can't barely say your name, so I'll try to write it and fill the pen with blood from the sink
Lo cari sendiri dah terjemahannya di google hehehe...Nah dari situ udah keliatan banget maniak nya kan? Nah terus ada liriknya "By the time you're hearing this I already be gone" maksudnya, kalo si pujaan hatinya nemuin catatan si maniak ini, mungkin aja si maniak ini udah mati...hiks hiks...

Nah kalo murut gue, ini lagu tentang catatan buat si mantan yang udah nyakitin kita dan pergi begitu aja. Dia kangen sama mantannya ini, karena memang masih sayang sama dia, jadi dia bikin sebuah catatan buat dia...Terus dia juga gak pengen selalu disalahkan atas putusnya mereka, seperti dalam lirik
"Don't you try to blame this on me, my love for you was bulletproof but you're the one who shot me"
Lo taulah gimana rasanya udah sayang banget, kaya cintamu itu udah bulletproof ternyata cintamu yang bulletproof itu malah kena tembak sama orang yang lo sayang banget...sakit tau gak? sakit....

Ya gitu aja deh postingan gue hari ini....Enjoy the song!

ORIGINALLY POSTED BY ANLEPARC a.k.a GLADNESS KRISETYA NUGRAHA


3 komentar: